RSS
Facebook
Twitter

Rabu, 15 Agustus 2012

PERMULAAN (beneran)

oke bro,,blog ini gue buka pake basmalah dulu,bismillahirrahmaanirrahiim,

Pernah buka kaskus?ato tokobagus.com?
nah,,kalo loe liat orang orang yang lgi jualan ato pengen beli tiba tiba bahasanya jdi keren ,,,ga percaya?coba liat percakapan berikut ini:

j:penjual,
b:pembeli

j:  pagi gan,,ane mau buka lapak baru nih,,
    ane mau jual motor nih,di jamin termurah se kakus(bukan nama sebenarnya)
    klo minat,,pm aja 087xxxxxx
b:  ok gan,,
    ana ambil,bisa COD sukoharjo?
j:  bisa gan,,,

waktu ketemuan...

j:  mas yg mau beli motor?
b:  nggih mas,,
j:  ini mas surat suratnya,,bisa dicek,
b:  oh,ngih mas,
    aku percaya kok sama sampean,
j:  ok lah kalo begitu,saya pamit dulu ya mas,
b:  oh,monggo monggo,,

tuh,,bener kan,,,

0 komentar:

Posting Komentar